Kota Banjarmasin

Tepat tanggal 8 Mei – gw di lahir kan di Kota Banjarmasin, dimana orang sering menyebutnya Kota Seribu Sungai, dulu sewaktu gw masih kecil, masih banyak terdapat sungai sungai yang bisa di jadikan tempat oleh masyarakat Banjarmasin, untuk mandi,mencucu,bahkan ada jg untuk minum. Karena dulu air sungai di Banjarmasin, masih jernih dan tidak tercemar oleh limbah.

Sekarang kondisi nya sudah berbeda, dulu kita bisa bekunyung (red ; berenang .id.), sekarang sudah tidak bisa lagi, sungai-sungai sudah menyempit yg ada hanya sungai-sungai kecil yang mirip dengan Got yang begitu banyak sampah nya.

Mudah-mudahan kedepan nya baik masyarakat maupun pemerintah daerah, bisa lebih memperhatikan kondisi kebersihan kota Banjarmasin, dan jangan karena hanya kepentingan tertentu, mengakibatkan Kota Banjarmasin yang mendapat julukan Kota Seribu Sungai berubah menjadi Kota Seribu Masalah.

Buat Bapak Walikota & Bapak Wakil Walikota berserta staff dan jajaran nya bisa lebih bekerja semaksimal mungkin dan juga kami sebagai masyarakat akan selalu ikut berperan serta dalam membangun Banjarmasin.

Semoga sukses buat kita semua..Amin.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: